15 Seleb Hollywood Yang Punya Bakat Terpendam

15 Seleb Hollywood Yang Punya Bakat Terpendam

Menjadi seorang bintang Hollywood tidaklah mudah dan membutuhkan waktu, komitmen, dan kerja keras. Namun beberapa aktris dan aktor Hollywood ini ternyata luar biasa, mereka memiliki keahlian lain yang dapat membuat Anda tercengang dibalik wajah mereka yang sempurna. Bahkan kami yakin Anda akan terkejut dengan kemampuan yang mereka miliki.Siapakah James Bond yang memiliki kemampuan menjadi pemakan api? Dan siapa pemabuk asal Hollywood yang lancar berbahasa Perancis?


Inilah para aktor/aktris Hollywood yang memiliki kemampuan tersembunyi yang mungkin belum Anda ketahui!


1. Kevin Spacey - meniru orang (impressionist)


Jimmy Stewart, Katharine Hepburn, Marlon Brando, Clint Eastwood, John Gielgud, Christopher Walken, Al Pacino, Jack Lemmon.Mereka hanyalah sebagian selebriti yang dapat ditirukan oleh Kevin Spacey dengan sangat mirip! Lihat saja videonya di YouTube, Anda pasti akan terkejut.


2. Bradley Cooper - berbicara bahasa Perancis


Bradley Cooper tidak hanya tampan, menawan, sukses dan terkenal. Ia juga lancar berbahasa Perancis. Tak percaya? Cek saja video YouTube dimana dirinya mempromosikan Hangover II dalam salah satu televisi Perancis. Anda tak akan menyangka.


3. Steve Martin: ahli bermain banjo


"Saya memiliki ketertarikan kepada hal ini dan juga suara yang dapat ia hasilkan," kata Steve Martin. "Sangat menakjubkan dan indah." Komedian ini memiliki talenta yang tidak main-main. Ia belajar sendiri untuk bermain banjo ketika berusia 17 tahun, dan mampu menguasai alat musik tersebut. Di tahun 2009, ia merilis sebuah album bluegrass yang memenangkan Grammy.


4. Kate Bosworth: berkuda


Lupakan film 'Blue Crush', talenta yang sebenarnya dimiliki oleh Kate Bosworth bukanlah surfing, melainkan menunggangi kuda. Ia merupakan juara berkuda saat berusia 14 tahun dan membuatnya mendapat peran dalam film 'The Horse Whisperer'. "Saya sudah lama tak berkuda," akunya, "karena hal ini sedikit beresiko ketika Anda bekerja.


5. Ben Stiller: penyelam


Dalam film 'Along Came Polly', Ben Stiller dikisahkan dikalahkan oleh seorang penyelam, namun jangan salah, ternyata ia adalah penyelam yang handal. "Saya suka menyelam. Saya sudah melakukan hal ini sejak berusia 16 tahun," ceritanya. "Saya pernah menjadi asisten instruktur."


6. Leslie Mann: mengendarai sepeda roda satu


Apakah Anda percaya, Leslie Mann, istri Judd Apatow, dapat mengendarai sepeda roda satu? Bahkan ia mampu mengendarai sepeda roda satu dengan menggunakan gaun, hal ini ia buktikan dalam wawancaranya di salah satu stasiun TV Amerika. "Saya sangat mahir mengendarai ini," kata Leslie. "Sangat aneh, dan saya memikirkan hal ini sekarang..."


7. Susan Sarandon: pemain ping-pong


Mulai dari Jamie Foxx hingga James Franco suka bermain ping-pong, namun tak ada yang bisa mengalahkan kesukaan Susan Sarandon untuk olahraga yang satu ini. Ia membuka sebuah klub ping-pong di New York yang dinamakan SPiN untuk membina para pemain muda.


8. Woody Allen: pemain catur


"Saya gagal bergabung dalam tim catur katena tinggi badan saya," cerita Woody Allen. Namun sebenarnya ia adalah pemain yang handal. Oleh sebab itu, dalam 'Whatever Works' miliknya, Lary David mengajari catur kepada para anak-anak dan menyerang orang tua yang mengatakan bahwa anaknya tak dapat bermain catur.


9. Geena Davis: pemanah


Aktris film pemenang Oscar 'Thelma & Louise', Geena Davis, tertarik belajar memanah setelah melihat Olimpiade Atlanta tahun 1996. Dan ternyata memang ia terlahir untuk memanah. Ia berhasil menempati urutan ke-29 dari 300 wanita dalam kejuaraan nasional tahun 1999, memenuhi persyaratan untuk mengikuti percobaan Olimpiade AS, dan hampir masuk untuk bertanding dalam Olimpiade Sydney 2000.


10. Pierce Brosnan: pemakan api


Saat berada di teater Oval House, pemeran James Bond ini bertemu seorang pria pemakan api yang mengajarinya bagaimana untuk menelan api dan mampu menjalarkannya dengan aman. Brosnan sangat menguasai hal ini, dan ia pernah menunjukan kemampuannya ini dalam salah saru episode 'Remington Steele'. Sayangnya hal ini tak pernah ia tunjukan dalam salah satu episode James Bond.


11. Josh Brolin: pemain saham


Ternyata ada alasannya mengapa Josh Brolin sangat meyakinkan dalam film 'Wall Street: Money Never Sleeps'. Saat ia sedang tidak menjalani dunia akting, ia menjadi seorang pemain saham bahkan salah satu pemilik perusahaan yang bergerak dalam bidang strategi investasi, 'MarketProbability.com'. Ia memperoleh penghasilan lebih banyak dari saham daripada akting.


12. Tom Cruise: pembalap


Terjun payung, menyelam, dan juga mengendarai pesawar merupakan beberapa hal yang dapat dilakukan sendiri oleh Tom Cruise. Tapi ia terkenal karena memecahkan rekor dalam serial 'Top Gear' episode para bintang.


13. Gwyneth Paltrow: penyanyi profesional


Banyak penyanyi yang dapat berakting, namun tak banyak aktor yang mampu menyanyi. Namun Gwyneth Paltrow adalah pengecualian. Ia memiliki suara yang sangat memukau, ia menyanyikan beberapa soundtrack film yang ia binyangi, memiliki single 'Cruisin' yang menjadi hits nomor 1 di Australia, dan menjadi penyanyi latar Jay-Z. Tak percaya, dengar saja single berikutnya di film yang akan ia bintangi 'Country Strong'.


14. Kiefer Sutherland: juara rodeo


Terinspirasi dari pengalamannya shooting film 'Young Guns' dan 'The Cowboy Way', Sutherland pensiun dari dunia akting dan bekerja di sirkuit rodeo. Ia adalah seorang pelempar tali lasso yang ulung dan menjadi juara 'Kejuaraan Lempar Tali Beregu di AS'.


15. Jason Statham: penyelam tingkat dunia


Jason Statham memang belum pernah sampai mengikuti Olimpiade, namun ia merupakan penyelam kelas dunia. Ia menduduki peringkat ke 12 dalam kejuaraan dunia di tahun 1992 dan menjadi anggoota tim penyelam nasional Inggris selama 12 tahun. "Menyelam mengajarkan Anda untuk disiplin, fokus, dan juga menjauhkan Anda dari berbagai bahaya," cerita Stath.

http://entertainment.id.msn.com/hollywood/silverli