20 Nama Anak Seleb Hollywood Terunik

20 Nama Anak Seleb Hollywood Terunik

Apalah arti sebuah nama?Nama seseorang bisa mempunyai banyak arti. Tapi, jangan salah pepatah ini mungkin tak akan berlaku bagi 20 seleb hollywood ini.


1. Bear Blu Jarecki


Alicia Silverstone belum lama ini melahirkan anak pertamanya pada tanggal 5 Mei yang lalu. Tahu siapa nama anaknya dan Christopher Jareki? Tentu saja nama anak laki-laki mereka adalah... Bear Blu Jarecki.


2. Moroccan Scott dan Monroe Cannon


Selebriti lainnya yang belum lama ini melahirkan adalah Mariah Carey. Ia menamai bayi kembarnya Moroccan Scott dan Monroe Cannon.Mungkin hal ini sedikit aneh, nama Monroe untuk nama anak perempuannya diambil dari nama idola Mariah Carey yaitu Marilyn Monroe (dan tentu saja nama Cannon dari nama suaminya, Nick Cannon). Sedangkan nama anak laki-lakinya, Moroccan diambil dari gaya dekorasi apartemen dimana Nick melamar Mariah Carey. Sedangkan nama Scott, diambil dari nama tengah Nick.


3. Tate Jones


Emma Bunton melahirkan anak keduanya dengan Jade Jones tanggal 6 Mei yang lalu. Ia menamai anak laki-laki keduanya Tate yang memiliki arti 'gembira'.Mungkin nama anak Emma Bunton ini tidak terlalu aneh dibandingkan nama anak selebriti lainnya yang akan kita lihat.


4. Buddy Bear Maurice Oliver


Jamie dan Jools Oliver menamai anak laki-laki mereka yang lahir tahun lalu, Buddy Bear Maurice Oliver. Mungkin ia memang salah satu chef ternama, tapi tampaknya ia tidak memiliki selera dalam memberi nama. Tahu nama anak-anak Jamie dan Jools lainnya? Daisy Boo, Poppy Honey dan Petal Blossom.


5. Cosima Violet


Claudia Schiffer dan Matthew Vaughn menamai anak perempuan mereka Cosima Violet. Cosima merupakan nama yang lebih feminim dari Cosmo, yang berasal dari bahasa Yunani, 'kosmos'


6. Egypt Daoud Dean


Alicia Keys dan Swizz Beatz ( yang nama aslinya adalah Kaseem Dean) menamai anak mereka yang lahir tahun lalu Egypt Daoud Dean.


7. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt


Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang memiliki 6 anak, 3 diantaranya adalah anak yang mereka adopsi dan 3 lainnya adalah anak kandung mereka.Anak kandung mereka yang pertama, Shiloh Nouvel memiliki nama yang paling menarik. Shiloh berasal dari bahasa Ibrani yang berarti 'yang tenang' sedangkan Nouvel berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti 'baru'.


8. Suri Cruise


Suri Cruise merupakan salah satu selebriti kecil yang paling stylist. Namun bukan itu yang menjadi kepedulian kami, ketika ia lahir kami sedikit bingung mengapa pasangan TomKat memilih nama ini.Nama Suri sendiri memiliki banyak arti, dalam bahasa Ibrani namanya berarti 'putri' sedangkan dalam bahasa Persia memiliki arti 'mawar merah' dan dalam bahasa Italia memiliki arti 'kuda tongkol'.Kami hanya berharap, ketika memilih nama ini TomKat tidak memilih nama Suri berdasarkan arti nama tersebut dalam bahasa Italia.


9. Princess Tiaamii


Katie Price dan Peter Andre menamai anak mereka Princess Tiaamii. Tahukah Anda, nama Tiaammi diambil dari Amy (nama ibu Katie Price) dan Thea (nama dari ibu Peter). Penemuan yang berharga bukan?


10. Bluebell Madonna


Geri Halliwell menamai anaknya Bluebell Madonna. Nama Bluebell diambil oleh Geri dari nama bunga yang sering ia lihat selama ia hamil. Ia juga menjelaskan, "Sangat kebetulan bagi saya, ibu saya mengatakan bahwa bunga bluebell sangat langka, dan membuatnya menjadi berharga, yang saya rasa sangat cocok untuk anak saya."


11. Magnus, Mattius dan Axel Ferrell


Will Ferrell menamai 3 anak laki-lakinya, Magnus, Mattius dan Axel.


12. Zuma Nesta Rock Rossdale


Memang hanya Gwen Stefani yang berani untuk menamai anaknya Zuma Nesta Rock. Zuma dari bahasa Arab yang berarti 'damai' namun juga merupakan nama dari sebuah pantai yang pernah Gwen dan Gavin Rossdale, suaminya, datangi. Nesta mungkin dari nama tengah idola mereka, Bob Marley. Dan Rock, mungkin dari album ketiga milik No Doubt yang berjudul Rock Steady.


13. Apple Martin


Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menamai anak pertama mereka Apple. Mungkin sedikit membingungkan, namun Gwyneth mengatakan alasannya memilih nama Apple kepada Oprah. Ia berkata, "Nama tersebut terdengar sangat manis, dan memberikan gambaran manis bagi saya, apple sangat manis dan utuh serta mengandung sejarah dalam kitab suci. Menurut saya nama tersebut terdengar manis dan bersih!".


14. Kal-El Coppola Cage


Nicolas Cage tampaknya fans berat Superman. Ia dan istrinya menamai anak mereka Kal-el Coppola Cage; Kal-el merupakan nama ketika jagoan komik tersebut dilahirkan.


15. Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham


Ketika David dan Victoria menamai anak pertama mereka Brooklyn, banyak orang yang terheran-heran akan nama anak mereka yang mungkin sedikit tidak biasa. Victoria lalu menjelaskan, bahwa ia menyukai nama Brooke. Dan ketika ia tahu anaknya adalah laki-laki, ia membuat nama tersebut agar lebih cocok. Dan melihat fakta bahwa ia sedang di New York ketika mengetahui bahwa dirinya hamil, tentunya hal ini tampak "wajar".Anak kedua mereka, Romeo, dinamai dari salah satu karakter Shakespear yang terkenal.Dan anak ketiga mereka, Cruz, berasal dari bahasa Spanyol (David dan Victoria tinggal di Spanyol ketika ia dilahirkan) yang memiliki arti 'salib'.


16. Kai Rooney


Coleen dan Wayne Rooney bangga bahwa mereka terlihat seperti pasangan pada umumnya. Tapi apa yang terjadi ketika pasangan ini menamai anak mereka Kai.Ada banyak dugaan dibalik nama Kai ini, karena jarang sekali nama ini digunakan. Nama Kai memiliki beberapa arti, dalam bahasa Jepang, hal ini berarti 'samudra', dalam bahasa Burma berarti 'tak terpisahkan' dan dalam bahasa China memiliki arti 'kemenangan'.


17. Harlow Winter Kate dan Sparrow James Midnight


Nicole Richie dan Joel Madden memiliki 2 anak dengan nama yang unik menurut kami. Putri mereka dinamai Harlow Winter Kate sedangkan anak laki-laki mereka dinamai Sparrow James Midnight.


18. Sean Preston dan Jayden James Federline


Kami sangat menantikan kelahiran anak Britney Spears di tahun 2006, sehingga ketika ia menamai anaknya Sean Preston sama seperti nama ayah Kevin Federline, tampaknya sedikit membosankan dan normal. Apalagi ketika mengetahui nama anak kedua penyanyi ini Jayden James.Kami berpikir Britney Spears akan memberikan nama yang lebih inovatif dan unik bagi kedua anaknya.


19. Louis Bardo Bullock


Sandra Bullock mengadopsi seorang anak dan ia memiliki cerita yang sangat manis dibalik nama anaknya tersebut. Aktris ini mengadopsi anaknya dari New Orleans, dan menamainya dari nama musisi Louis Armstrong, sebab ia mendengar lagu 'What a Wonderful World' ketika pertama kali bertemu dengan bayi yang ia adopsi ini.


20. Cristiano Ronaldo junior


Cristiano Ronaldo mungkin dikenal sebagai salah satu orang yang paling narsis di dunia. Tidak mengherankan jika ia menamai anaknya Cristiano Ronaldo juga. Cristiano Ronaldo Junior lahir pada bulan Juni 2010 dan sempat disembunyikan dari media selama hampir 1 bulan.

http://entertainment.id.msn.com/hollywood/silverli