Olga dan Sule Dibalik Kesuksesan Ayu Ting Ting

Olga dan Sule Dibalik Kesuksesan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting ternyata tidak populer karena lagu dan nama uniknya saja. Penyanyi yang sukses dengan Alamat Palsu, Ayu Ting Ting patut berterima kasih dengan presenter Olga Syahputra dan pelawak Sule yang secara tidak langsung ikut memasarkan lagunya. Karena dua pria kocak itu kerap membawakan lagu tersebut.


"Kak Olga, adiknya yang kecil nyanyiin lagu aku kalau lagi karaokean. Adiknya senang lagu Alamat Palsu. Om Sule suka nyanyiin lagu Alamat Palsu juga," aku Ayu Ting Ting kepada Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih.


Ayu Ting Ting sebenarnya sudah menyanyikan lagu Alamat Palsu sejak 2007 dan baru melejit di pasaran belakangan ini. Ini lah yang menurutnya sudah menjadi rezekinya dari Tuhan.


"Lagunya sudah lama, tahun 2011 baru booming, enggak terkenal itu karena belum rezekinya. 2011 nyanyi di mana-mana, Indonesia sudah saya kelilingin," ungkap Ayu yang mengaku pernah pacaran di saat masih SMP itu.


Sekitar sebulanan, menurut Ayu dirinya banyak dikenal publik. Orang pun bertanya-tanya soal namanya, yang menurutnya banyak orang terasa aneh.


"Nama asli Ayu Rosmalina. Maksudnya masih perawan Ting-Ting. Yang menjamin saya masih ting-ting...ya saya sendiri," ungkap Ayu tertawa.