Dibalik Ciuman Ron Dan Hermione Harry Potter

Dibalik Ciuman Ron Dan Hermione Harry Potter

Mungkin bagi para cowok penggemar Harry Potter membayangkan seperti apa rasanya mencium Emma Watson? Pasti jutaan pria pasti akan sangat bahagia mendapatkan kesempatan ini, tapi tidak bagi Rupert Grint, pemeran Ron Weasley di franchise film Harry Potter.

Sebelum Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dirilis Juli lalu, Rupert memang berkali-kali bilang pada media bahwa adegan ciumannya dengan Emma Watson sangat kikuk dan tak seromantis yang dikira banyak orang. Awalnya tak banyak yang percaya ada pria yang merasa canggung dan segan mencium Emma Watson, tapi dari video di bawah ini bisa kita lihat sendiri bagaimana Rupert dan Emma kesulitan melakukan adegan tersebut.

Menjelang dirilisnya DVD Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dalam versi Blu-ray, sebuah cuplikan video dirilis ke publik, memperlihatkan suasana di balik layar saat kru film sedang syuting adegan ciuman Ron dan Hermione.

"Emma bilang dia ingin sekali jadi. Di percobaan pertama, dia akan melakukan adegan ciuman dengan sepenuh hati sehingga langsung sukses dan tak perlu diulang lagi. Tapi sepertinya Rupert kaget saat Emma tiba-tiba melakukannya," ujar David Yates sang sutradara, menceritakan syuting hari itu.


Klik disini untuk melihat video scene ciuman antara Hermione dan Ron

Rupert sendiri mengakui ia memang sebenarnya sangat canggung saat harus mencium Emma. "Aku yakin banyak lelaki yang iri denganku, Emma sangat cantik. Tapi bagiku rasanya aneh sekali mencium perempuan yang sudah kukenal sejak umurnya 9 tahun," ujar Rupert.

Tak heran jika sutradara harus bilang "Cut!" di tengah-tengah adegan ciuman karena Rupert dan Emma tak bisa menahan tawa.

http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/video-di