ANTV Siapkan Serial India Tandingan Uttaran 'Kaali dan Gauri'

ANTV Siapkan Serial India Tandingan Uttaran 'Kaali dan Gauri'Serial Kaali dan Gauri @haathichiti.com
Serial India Uttaran kini sedang jadi tontonan yang paling digemari oleh pemirsa. Meski belum tamat, ANTV menyiapkan sebuah serial India baru bertajuk Kaali dan Gauri.

Sepintas Kaali dan Gauri memiliki kisah yang mirip Uttaran, yakni tentang 2 anak gadis yang besar di keluarga sama namun berkepribadian layaknya bumi dan langit.

Tokoh Kaali dan Gauri hampir sama seperti kisah Tapasya dan Ichcha, namun Kaali dan Gauri menceritakan karakter Kaali yang menjadi jimat untuk orang tua Gauri.

Gauri terlahir dengan kondisi yang kurang baik dan butuh 'jimat' supaya dapat tetap hidup. Jimat itu merupakan seorang saudara yang dapat melindungi Gauri. Akhirnya orang tua Gauri mengadopsi Kaali yang waktu itu hendak dikubur hidup-hidup lantaran sosoknya tidak dikehendaki oleh keluarganya.

Namun sayang, 2 anak ini dididik dengan cara yang berlainan. Oleh sebab itu 14 tahun kemudian Kaali (Simran Pareenja) jadi seorang perempuan yang baik dan cerdas, sementara itu Gauri (Fenil Umrigar) jadi seorang gadis manja yang egois.

Serial Kaali dan Gauri ditayangkan di India mulai November 2015, namun ANTV masih belum mengumumkan kapan Kaali dan Gauri bakal tayang di televisi. Promosinya sendiri baru diberi keterangan 'segera'.
hdk