Cinta Sebut Rangga Jahat di Trailer Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2

Cinta Sebut Rangga Jahat di Trailer Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2Trailer Ada Apa Dengan Cinta 2 @youtube.com
Ada Apa Dengan Cinta 2 adalah salah satu film yang paling ditunggu para penggemar tahun ini. Film produksi Miles Films ini bakal melanjutkan drama percintaan Rangga dan Cinta dari film pertamanya.

Pada Selasa (8/3) lalu Miles Films merilis trailer resmi AADC 2 yang super istimewa. Pasalnya dalam video berdurasi 1 menit 53 detik ini Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akhirnya dipertemukan.

Trailer diawali dengan backsound dan adegan terakhir dari film pertamanya. Lalu setting berganti 14 tahun pasca Rangga meninggalkan Cinta di bandara untuk bertolak ke Amerika.

Adegan berlanjut ke Cinta yang membuka sebuah kotak kenangan berisi buku Aku kepunyaan Rangga dan foto mesranya bersama Rangga. Kemudian kedua karakter ini duduk berhadapan dan Cinta mengatakan bahwa apa yang dilakukan Rangga tersebut jahat.

Meski masih saling menjaga jarak, pertemuan mereka usai 14 tahun berada di negara yang berbeda masih diwarnai senyuman dan tatapan yang mengisyaratkan bahwa keduanya masih memiliki perasaan. Lantas apakah Rangga akan memutuskan untuk kembali ke pelukan Cinta atau kembali meninggalkan wanita yang sangat ia cintai tersebut?

Anda harus sedikit bersabar, sebab semua itu baru terjawab di bioskop pada 28 April 2016 depan. Sebelumnya, yuk tonton dulu trailer AADC 2 berikut!
hdk