Android N Pakai Nama Nutella?

Android N Pakai Nama Nutella?Android N @fossbytes.com
Beberapa waktu yang lalu Google secara mengejutkan mengeluarkan sistem operasi terbaru Android N versi developer preview. Pecinta gadget pun dibuat bertanya-tanya, apa sebenarnya kepanjangan dari Android N?

Menilik tradisi Google selama ini, perusahaan teknologi berbasis di Mountain View, AS tersebut selalu memberikan nama sistem operasi mereka dengan nama kudapan manis, seperti KitKat, Lollipop, dan yang terakhir adalah Marshmallow.

Dari berbagai informasi yang beredar di dunia maya belakangan ini. Terdengar kabar bahwa Android N memiliki kepanjangan Android Nutella. Benarkah?

Mengenai kabar tersebut, SVP for Android, Chrome OS, and Chromecast Google, Hiroshi Lockheimer mengunggah sebuah postingan di blog yang secara tidak langsung membenarkan hal itu.

"So, the burning question that's on everyone's mind: what will the N realese be named? We'are nut tellin' you yet," demikian ujar Lockheimer.

Kata 'Nut tellin' dalam kalimat itulah yang dianggap sebagian besar orang sebagai tanda bahwa Google memang akan memberikan nama Nutella pada sistem operasi terbaru mereka. Terlepas dari kebenarannya, kita tunggu saja kabar resmi dari Google di kuartal ketiga 2016.
mks